Senin, 17 Maret 2014

Comic 8 (2014)


Sinopsis Film COMIC 8 : film ini merupakan film komedi indonesia terbaru 2014, bertema juga tantang action jadi disimpulkan film ini bergenre action comedy. Comic 8 bercerita tentang adalah gank 8 orang dari berbagai latar belakang bersekutu untuk merampok sebuah bank. 8 orang  tersebut diperankan oleh pemeran stand up comedy yang membawa karakter lucu. mereka merampok dengan alasan masing masing, ada yang karena galau, iseng, adrenaline sport, bersedekah. Sebelum merampok mereka membentuk strategi, dimana 8 perampok di bagi menjadi 3 team, dengan jam aksi berbeda. ceritanya berkembang sampai mereka di kepung polisi cantik dan mereka harus bekerja sama menemukan teka teki jalan keluar yang tepat untuk damai. Situasi seru luar biasa bercampur lucu akan terjadi di adegan ini, dimana mereka saling tembak menembak, basoka, granat,dinamit, pokokny SERU dan LUCU.Film Comic 8 Lucu Indo 2014

pemain film ini antara lain mongol - saya kenal mongol karena gaya lawaknya sangat indah. yang paling teringat di kepala adalah "gak bisa gitu coy"  itu menjadi satu ciri khas tersendiri. kacamata yang selalu di letakkan di kepala juga menjadikan karakteristik tersendiri bagi mongol.

Tokoh film comic 8 no 2 adalah fico - fico yang terkenal dengan assalamu'alaikum itu juga turut berperang dalam film yang rilis pada tanggal 29 january 2014. beberapa stand up fico yang saya suka tentang super hero, dan yang susah untuk hilang dari kepala adalah membuat film super singkat berjudul "hai".

Cak lontong - dia adalah stand up comedy yang ikut andil dalam film ini. gaya ketika open mic adalah " saya mengajak anda untuk mikir bukan tertawa". dan dari yang di sampaikan beliau selalu berkesan di hati, membawa nilai moral yang baik dan hikmah yang luar biasa.

Bintang timur stand up comedy aktor film comic 8 - salah satu comedian dengan rambut panjag walau dia lelaki. ciri khusus yang dia miliki adalah menggabungkan kata yang pernah terucap di panggung menjadi sesuatu yang lucu. dan berikut trailer untuk film comic 8.

Untuk Lebih afdol Langsung aja Download disini (Coming soon)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ditunggu bang Linknya ... :D